King Mango Thai : The Original Juice Mango

Hai! Akhirnya Sambil Jajan bisa posting jajan lagi nih. Kali ini yang bakal kita review adalah Jus Mangga yang kekinian dan lagi booming ...

King Mango Thai : The Original Juice Mango

Hai!
Akhirnya Sambil Jajan bisa posting jajan lagi nih. Kali ini yang bakal kita review adalah Jus Mangga yang kekinian dan lagi booming selama sebulan terakhir ini di Surabaya. Sebenarnya sudah ada beberapa brand berbeda yang menjual Jus Mangga ala Thailand ini di beberapa Mall di Surabaya, hanya saja banyak yang bilang kalau brand pioneer Jus Mangga yang lagi booming di Jakarta dan akhirnya membuka outlet pertamanya ini adalah King Mango Thai. Demi memenuhi rasa penasaran, mampirlah kami ke outlet King Mango yang baru dibuka sekitar tanggal 10 November 2017 di Tunjungan Plaza 3, lantai LG (Depan DAISO, di sebelah RotiBoy). 



Baru saja turun ke lantai LG dan sudah terlihat antrian yang sudah pasti sedang mengincar Jus Manga dari King Mango Thai ini. Meski terlihat atrian yang cukup panjang, prosesnya cepat jadi tidak terasa antriannya begitu lama, sekitar 10-15 menit. Pertama kita memesan dan membayar di kasir. Jus Mangga dari King Mango Thai ini di bandrol seharga 50.000/cup (sekitar 1 liter). Selanjutnya setelah diberi nota kami melanjutkan antri untuk mendapatkan minuman jus ini. 


Sembari mengantri kita bisa melihat proses finalisasi Jus Mangga ini hingga sampai di tangan kita. Bukan pembuatan Jus-nya ya, kalau Jus-nya sendiri sepertinya sudah siap tuang saja ke cup. Sepertinya dibuat terpisah di dalam outlet karena kemungkinan ada resep rahasianya ^^








Daan... voila! Setelah mengantre beberapa menit akhirnya Jus Mangga kekinian yang lagi booming ini sampai di tangan kami. Bisa dilihat di foto berikut terlihat ada beberapa layer pada minuman jus ini.
Di dalam 1 (satu) cup King Mango Thai terdiri dari 4 (empat) layer:

  • Jus Mangga
  • Whipped Cream
  • Frozen Mango atau Es Serut Mangga
  • Potongan Manga
diberikan juga beberapa sendok dan sedotan agar bisa sharing untuk menikmati minuman ini. Jadi jangan khawatir nggak habis. Ajak teman kamu untuk menikmati minuman ini. 
Untuk di Kota Surabaya King Mango Thai ini baru dibuka di Tunjungan Plaza, semoga segera buka di Mall lain supaya kalian di seluruh penjuru Surabaya bisa lebih mudah mendapatkan minuman ini, tidak perlu jauh-jauh ke Tunjugan Plaza. 






*Untuk review minuman ini, saya suka Jusnya, manisnya pas, memang sepertinya ada pemanisnya tapi nggak bikin eneg malah nagih. Whipped cream nya sendiri juga tidak seperti whipped cream yang ada di minuman lain, rasanya menyatu dengan jus mangganya. untuk serutan mangganya pun terasa fresh karena dingin jadi bisa mengimbangi dengan jus mangga-nya yang memang tidak terlalu dingin. Beberapa potongan mangga-nya cukup besar tapi pas dengan satu gigitan hanya saja ada beberapa mangga yang asam agak kecut dan tidak semuanya manis.
**Ini hanya outlet saja ya, jadi tidak ada tempat duduk atau meja untuk menikmati minuman ini di tempat, jadi lebih baik setelah beli minuman ini bisa mencari tempat duduk dan meja yang enak untuk menikmati minuman ini.
***Jadi untuk penderita diabetes hati-hati ya, sebaiknya cukup mencicipi saja, sisanya bisa diberikan ke anak atau suami atau istri anda. heheheh...




Budget: 50.000/cup. T
Payment methods: Cash, Debit Card.
Alamat: Tunjungan Plaza 3, Lantai LG sebelah Rotiboy (Depan DAISO)

Share:

0 comments

Thank You for coming by!
Let us know what you think of this post here ^^
Have a Nice Day!

Follow Our Updates on :
INSTAGRAM
TUMBLR