King Mango Thai : The Original Juice Mango

Hai! Akhirnya Sambil Jajan bisa posting jajan lagi nih. Kali ini yang bakal kita review adalah Jus Mangga yang kekinian dan lagi booming ...

Carpentier Kitchen : Eat With Eye Shopping

Haloooooo ini post pertama blog ini yaa biar ga sepi setelah dibuat hehe. Well, 1st post Tentang cafe yang sudah lama nge hitz tp masih tetep hitz sampe sekarang karena mereka mempertahankan cita rasa dan makin berinovasi๐Ÿ‘


Carpentier Kitchen ini terletak di Jalan Untung Suropati no. 83 Surabaya buat yang belum tahu, cafe ini ada di gang sebelah happy puppy di Dr Soetomo. Agak masuk ke dalam ketemu deh. Cafe ini jadi satu sama distro ORE. Jadi di depan Distro nah di belakangnya baru Cafenya. Dari Luar keliatan sepi. Tapi begitu masuk udah banyak orang! Mulai dari yang belanja dan yang makan makan di cafe. 

FOOD 
Menu utama yang Sambil Jajan Cobain yaitu Original Carpentier Burger! Beef nya enak banget asli beef nggak ada campuran lain. Yang paling enak disini sausnya. Pedes, manis, gurih jadi satu kayaknya sih bikinnya dari Del Monte yang emang terkenal enak. Haha. Harganya Rp. 37.000,-* bisa tambah jamur atau pattynya tp ada fee tambahan juga.




And then, kita lanjut ke menu berikutnya. Virginia Cheese Fries. Kentang ini sempat hits banget sekitar awal tahun 2014. Menurut kita, ini adalah kentang paling enak di Surabaya sejauh ini. Saus kejunya bener2 enak. Nyatu sama kentangnya yang gurih. Cocok banget buat yang suka ngemil ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Harganya Rp. 20.000,-* harganya udah naik lagi semenjak terakhir mimin kesini. Tapi porsinya memuaskan kok kalo buat sendirian hihi.


Next lanjut ke menu selanjutnya. Nutella Pancake seharga Rp. 36.000,- * adalah menu hitz dari Carpentier. But, aku mimin kurang suka dengan rasa kacangnya yang terlalu banyak. Di tengah-tengah pancakenya ada butiran kacang plus selai kacang skippy. Nutellanya enak banget karena emang diplesinnya banyak banget di atas pancake. Pancakenya agak berat daripada pancake bluberry cheese. 


Ini diaaa favourit mimin! Blueberry Cheese Pancake! Well, nama di menunya pake bahasa lain yang ribet bacanya jadi mimin tulis begini aja. Hehe. Pancake seharga Rp. 29.000,-* ini ringan banget. Nggak tipis dan nggak terlalu tebel. Ada dua stack pancake yang di masing2 stack ada keju di dalemnya yang bikin nyess banget di mulut. Di atas pancake ditaburi gula halus lalu di tambahin saus bluberry di atasnya. Jadi ada rasa asem, manis, gurih (keju) yang nge blend jadi satu. It's soo goood. 


Beverages

Minuman favorit mimin kalo kesini nggak ada lagi selain Chocolatte Milkshake, mau makanannya apa aja minumnya tetep ini. Sekarang harganya Rp. 25.000,-* bisa minta pake frappe atau engga. 
Selain coklat juga ada Strawberry, Green tea juga lho!


Ini nih tampak cafe kalo dilihat dari Distro di depannya. Sekarang lebih luas malah dijadikan 2 lantai sekarang. Mungkin lebih proft cafenya kalo ya dibandingin Distronya.



CARPENTIER KITCHEN 
JL Untung Surapati no. 83 Surabaya 

Opening Hours 
Monday - Saturday 11.00 - 22.00 
Friday 13.00 - 22.00 
Sunday Closed 

*Harga Belum Termasuk PPN & Service Charge

Share:

0 comments

Thank You for coming by!
Let us know what you think of this post here ^^
Have a Nice Day!

Follow Our Updates on :
INSTAGRAM
TUMBLR