King Mango Thai : The Original Juice Mango

Hai! Akhirnya Sambil Jajan bisa posting jajan lagi nih. Kali ini yang bakal kita review adalah Jus Mangga yang kekinian dan lagi booming ...

My Kopi-o SUTOS

Hari ini mimin ada jadwal meet up dengan Teman Kuliah dan teman SMA, karena ada Teman Kuliah yang ulang tahun beberapa hari yang lalu, traktiran deh di Tiga Tuan Sutos (bakal di post setelah ini ya nanti bakal di update linknya) Maka dari itu mimin ajak temen SMA mimin buat meet up juga di Sutos dan tempatnya di My Kopi-O. Random sih memutuskan buat kesitu cuma karena mimin kebetulan punya member jadi diskon 10%.


Lansung aja jadi termasuk pagi banget sampai Sutos sekitar jam 10.30 kita masuk My Kopi-O lalu pilih-pilih menu. Entah karena baru buka atau gimana tapi makanan & minumannya lama datangnya  hampir 20 menitan lebih. Tapi worth the wait yang kita pesen 😁


FOODS:

Yang kita pesen beda satu sama lain mulai dari fish, pasta, sandwich. Berikut adalah menu pesenan mimin yaitu Fish & Chips (Tartar Sauce) IDR 59.900,- . Fishnya enak banget. Matengnya pas nggak bikin eneg sampai gigitan terakhir. Sausnya sendiri ada dua macam. Yang pertama Tartar Sauce dan yang kedua semacam salad mayo biasa. And both of them were well match with fish & chips. 


Menu Berikutnya adalah penne pasta Penne Cordon Bleu Marinara IDR 63.800,- dengan plate yang super besar. Padahal makanannya biasa aja. Masih nggak ngerti kenapa platenya harus sebesar itu. Isinya chicken cordon bleu. Sausnya semacam bolognaise. Not bad lah. Mimin sendiri baru nyobain pennenya belum nyobain chicken cordon bleunya. 

Nah dua temen mimin yang lain pesen menu yang sama yaitu sandwich. Smoked Beef Sandwich IDR 45.800,- .  Dan belum sempet nyicipin ini karena sungkan bukan menu pesenan sendiri tapi katanya sih enak. 


Beverages:
Lanjut aja ya langsung ke minuman yang kita pesen. Mulai dari iced chocolate, iced mocca sampai mojito. 
Yang pertama ada Passion Fruit Mojito IDR 36.000,-  Jadi ini mojito rasa markisa rasanya kayak minuman soda yang ada daun mint dan limun makanya seger banget. 



minuman selanjutnya di sebelah kiri ada Ice Mocha Vanilla IDR 36.000,- di sebelah kanan ada Strawberry Mojito IDR 36.000,- 

Yang terakhir minuman es coklat Iced Chocolate IDR 32.000,- 

Ambience:




Tempatnya cukup spacious ya, dan cozy. Pintunya dari kaca semua jadi terbantu cahaya matahari kalau siang jadi rasanya tetep seger tapi adem. Full music juga. 
Oiya. Kalau pembelian lebih dari 350.000,- bisa langsung bikin member tapi harus bayar biaya sebesar 50.000,- 
Bisa dapat diskon 10% dari total pembelian baru setelah itu ditambah tax 10% dan service charge sebesar 5%. Tetep nggak beda jauh sih. Tapi lumayan dapet potongan harga.

Ini kondisi meja makan kita setelah semua makanan selesai di lahap. Menu sebanyak itu akhirnya habis juga.

Safe Budget:100.000 - 120.000/ person. Tergantung yang di pesan
Parking Lots: Gabung sama SUTOS
Payment methods: Cash, Debit Card.
Dresscode: Casual.
Ambience: Indoor ber AC. 
Alamat: Plaza Level Unit p 87-88 (Jl. Adityawarman 55 Surabaya)

Share:

0 comments

Thank You for coming by!
Let us know what you think of this post here ^^
Have a Nice Day!

Follow Our Updates on :
INSTAGRAM
TUMBLR